TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Kerja Sama Kunci Sukses Raih Prestasi

NarasiPublik – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, dalam apel pagi hari ini, Senin (14/10/2024), kembali menegaskan pentingnya semangat kerja sama dalam meraih prestasi.

 "Kerja sama yang baik akan menciptakan suasana kerja yang kondusif dan produktif, sehingga kita dapat mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,” tegas Hermansyah Siregar.

 Dihadapan para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, Staf dan PPNPN, Hermansyah juga menekankan bahwa kerja sama tidak hanya penting dalam mencapai target kinerja, tetapi juga dalam menyelesaikan permasalahan yang kompleks. "Dengan saling membantu dan berkolaborasi, kita dapat menemukan solusi yang terbaik untuk setiap permasalahan yang kita hadapi," ujarnya.

 "Saya berharap seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat terus menjaga semangat kerja sama yang baik. Dengan begitu, saya yakin kita akan mampu meraih prestasi yang lebih gemilang di masa mendatang," pungkas Hermansyah Siregar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.