TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Penuh Semangat, Perwakilan Pegawai Lapas Amuntai Ikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara Tahun 2024

Narasipublik - Salah satu Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai, Kanwil Kemenkumham Kalsel, turut serta ambil bagian dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara. PON yang akan berlangsung dari 9 s/d 20 September tahun 2024.

Perwakilan pegawai tersebut adalah Iwan Nasution selaku Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai yang menjadi salah satu menjadi perwakilan Kalimantan Selatan dalam cabang olahraga Tenis Lapangan.

Kepala Lapas Amuntai Jupri, menyampaikan kebanggaannya atas partisipasi salah satu pegawai nya yang terpilh dalam mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumatera Utara. 

“Semoga keikutsertaan ini dapat menjadi inspirasi bagi pegawai lainnya untuk terus mengembangkan diri, tidak hanya dalam tugas sehari-hari, tetapi juga dalam bidang olahraga dan kegiatan positif lainnya. Semoga perwakilan dari Lapas Amuntai dapat meraih hasil yang membanggakan dan menjadi teladan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM”, ucap Jupri.


(

Komentar0

Type above and press Enter to search.