TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Gowes Bersama Kakanwil Kemenkumham Kalsel

NarasiPublik – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, ikuti kegiatan gowes bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Jumadi, Jum’at (13/9). Kegiatan ini bagian dari upaya menjaga kesehatan dan kebugaran dengan bersepeda bagi pegawai Kemenkumham Kalimantan Selatan.

 Kegiatan mengambil start dari area pembangunan gedung baru Kantor Wilayah di komplek perkantoran Setda Prov Kalimantan Selatan, dan finish di Lapas Banjarbaru.

 “Semoga dengan berolahraga gowes hari ini menjadikan kita semua sehat. Berangkat gembira dan pulang dari kegiatan ini bahagia,” ujar Jumadi, singkat.

 Seluruh peserta gowes berasal dari perwakilan pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi, mereka kemudian bergerak mengikuti rute yang ditentukan. Jalanan beraspal hingga bebatuan menjadi jalur yang harus dilewati oleh para goweser dan gowesist.

 Sementara itu, Kalapas Narkotika Karang Intan, Edi Mulyono, di tempat terpisah menuturkan bahwa kegiatan gowes itu merupakan salah satu bentuk sinergi yang baik antara Lapas Narkotika Karang Intan dengan seluruh peserta gowes dari Kantor Wilayah maupun peserta yang berasal dari UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi.

 "Kegiatan gowes yang diikuti jajaran Lapas Narkotika Karang Intan tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga momen penting untuk menjalin kebersamaan dan membangun semangat kolaborasi di antara kita semua, membangun semangat kebersamaan, disiplin, dan tentu saja membangun jiwa yang sehat dengan berolahraga," pungkas, Edi.

 Dirinya dan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, dengan rutin berolahraga. Ia menjadwalkan olahraga rutin bagi petugas Lapas, diantaranya olahraga tenis, mini soccer, bola voli, dan bersepeda, dan olah fisik lainnya. (arb)

Komentar0

Type above and press Enter to search.