TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kadivpas Sulteng: Dengan Syukur, Kita Raih Prestasi Yang Lebih Tinggi

NarasiPublik – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Yudi Suseno, dalam pelaksaan apel yang berlangsung di Lapangan Upacara Kanwil pada hari ini, mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan rasa syukur sebagai salah satu kunci keberhasilan dalam bekerja.

 Menurut Kadivpas, pegawai yang memiliki rasa syukur yang tinggi cenderung lebih produktif, kreatif, dan memiliki semangat kerja yang tinggi. Hal ini karena dengan bersyukur, kita akan selalu merasa cukup dan tidak mudah mengeluh.

 Terdapat 3 kategori manusia yang ia sampaikan mesti menjadi perhatian oleh seluruh jajaran, ia meminta agar seluruh jajaran menjadi pegawai yang pandai bersyukur.

 "Ada 3 kategory manusia, yakni manusia halal yaitu, orang yang kehadirannya memberi manfaat bagi manusia lainnya, sebaik2nya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi semua orang, Manusia mubah yang berarti ada atau tidak ada, situasi akan tetap saja, dan Manusia haram yaitu ketika dia tidak hadir, orang lain akan bersuka cita dan ketika dia hadir maka orang-orang akan menggerutu, maka semestinya kita mesti menjadi manusia halal dalam hidup ini,” kata Suseno. Senin, (9/9/2024).

 Hal itu juga diyakini dan terus menjadi komitmen Kemenkumham Sulteng, hal itu dapat menjadi salah satu sebab untuk meraih prestasi yang lebih baik, kata Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng menambahkan, kepada seluruh jajaran mesti menghadirkan layanan berdampak bagi seluruh masyarakat.

 “Pastikan layanan yang kita hadirkan berdampak baik bagi masyarakat, bagi pembangunan daerah, kemajuan bangsa dan negara ini,” pungkas Hermansyah Siregar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.