TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Gaspol Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Karang Intan Ajak Jajaran Bermain Tenis

Narasipublik – Dalam rangka menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar untuk optimalisasi pelaksanaan tugas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Edi Mulyono, ajak jajaran bermain tenis di lapangan tenis Idaman Banjarbaru, Rabu (4/9) sore. 

“Kondisi tubuh yang bugar sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas kita di Pemasyarakatan. Olahraga merupakan aktifitas yang sangat penting, karena energi dan konsentrasi tinggi dalam bekerja sangat diperlukan, salah satu cara untuk menjaganya yakni dengan berolahraga, termasuk bermain tenis,” ungkap Edi.

Selain itu, bermain tenis juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan. Hubungan tersebut menjadi dasar untuk mewujudkan kekompakan dan solidaritas antar petugas Lapas Narkotika Karang Intan.

“Berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh akan menjadi agenda rutin bagi petugas Lapas Narkotika Karang Intan. Tidak hanya bermain tenis, kita juga ada olahraga futsal, bola voli, bersepeda, senam mingguan dan lainnya. Harapannya kondisi fisik dan mental petugas Lapas menjadi prima untuk siap melaksanakan tugas sehari-hari sebagai petugas Pemasyarakatan,” pungkas Edi.

Kegiatan bermain tenis merupakan salah satu bagian dari komitmen Lapas Narkotika Karang Intan untuk terus menciptakan petugas yang sehat dan produktif, untuk suksesnya pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan. (arb)


Komentar0

Type above and press Enter to search.