TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kemenkumham Sulteng Raih Juara 3 Kejuaraan Tenis Meja Kajari Cup 2024

NarasiPublik. Kanwil Kemenkumham Sulteng, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palu berhasil meraih juara 3 kategori beregu saat mengikuti kejuaraan tenis meja Kajari Palu Cup 2024, Minggu (25/08/2024). 

 Kejuaran tenis meja tersebut dilaksanakan di Aula Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu. Tim Kemenkumham Sulteng berhasil meraih juara 3 bersama setelah bertanding melawan Tim Pemda Poso di semifinal yang dimenangkan oleh Tim Pemda Poso.

 Dalam kejuaraan tersebut, pegawai Lapas Palu yang mewakili Tim Kanwil Kemenkumham Sulteng antara lain Kasubag TU Mahasar selaku manajer tim, Kasubsi Peltatib I Made Sudiasa, dan Slamet Aryadi.

 “Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk meraih juara utama, tapi takdir berkata lain. Namun kami tetap semangat dan tidak lelah dalam berlatih, mudah-mudahan berikutinya bisa meraih juara 1. terima kasih atas doa dan dukungan teman-teman semua” ucap Mahasar selaku manager tim.

 Pada kesempatan ini Kalapas Palu Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan dan capaian pegawai Lapas Palu dalam kejuaraan tersebut.

 “Terima kasih atas prestasi yang telah diraih rekan-rekan semua, ini merupakan hal yang membanggakan bagi kita semua tidak hanya bagi nama Lapas Palu, melainkan juga bagi nama baik Kanwil Kemenkumham Sulteng dengan raihan prestasi tersebut” ucap Kalapas Palu Gunawan.

 Sementara itu, Hermansyah Siregar, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng mengapresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan tersebut, ia juga menyambut atas kejuaraan tersebut.

 Kata Hermansyah, selain berkompetisi, kegiatan itu juga menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antar Kementerian/Lembaga di Sulteng.

 “Apresiasi sekali, kita bersyukur bisa raih juara, dan tentunya kita komitmen juga untuk meningkatkan sinergitas bersama seluruh kementerian dan lembaga di Sulteng ini,” tandas Hermansyah Siregar.

Komentar0

Type above and press Enter to search.