TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kemenkumham Sulteng Dukung Penuh Rutan Donggala Raih Predikat WBK

Narasipublik – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) memberikan dukungan penuh kepada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Donggala dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas di lingkungan Rutan Donggala.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, mengatakan, “Predikat WBK merupakan sebuah penghargaan atas komitmen kita dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani. Saya optimis Rutan Donggala dapat meraih predikat ini dengan dukungan dan kerja keras seluruh jajaran,” Hermansyah Siregar. Rabu, (28/8/2024).

Memastikan upaya tersebut berjalan dengan efektif, tim Kemenkumham Sulteng yang diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Muhammad Said bersama Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Asman melalukan monitoring dan evaluasi secara langsung di Rutan Donggala yang disambut langsung para tim kelompok kerja zona integritas WBK/WBBM.

Dalam kesempatan tersebut, tim melakukan penguatan terkait WBK/WBBM serta memastikan terobosan inovasi berjalan lancar.

“Monitoring ini akan intens kita lakukan untuk memastikan Rutan Donggala terus semangat dan menguatkan komitmennya untuk meraih predikat ini,” tandas Hermansyah Siregar.



Komentar0

Type above and press Enter to search.