TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Besok! BPSDM Kemenkumham Gelar Webinar Series II, Bahas Pembangunan ASN Berakhlak, Kakanwil Sulteng Dukung Penuh

NarasiPublik – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM (BPSDM Kemenkumham) akan menggelar Webinar Series II dengan tema "Karir dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK". Kegiatan ini akan diikuti oleh jajaran Kemenkumham RI di seluruh Indonesia.

 Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan webinar ini.

 Menurutnya, materi webinar yang akan disampaikan sangat relevan dengan tugas dan fungsi pegawai Kemenkumham.

 “Sangat mengapresiasi bagaimana pimpinan pusat terus berusaha mengembangankan kompetensi bagi seluruh jajarannya, tentunya kita mendukung penuh, apalagi topik yang akan dibahas sangat penting untuk kita ikuti, mengingat komitmen kita dalam mendorong pembangunan ASN Ber-AKHLAK menjadi prioritas nasional,” ungkapnya. Rabu, (28/8/2024).

 Untuk webinar series II tersebut, BPSDM sebagai inisiator akan menghadirkan narasumber yakni Plt. Deputi Bidang SDM KemenPANRB, Aba Subagja, S. Sos., M.A., dilaksanakan pada hari Kamis, 29 Agustus 2024, kegiatan itu juga akan disiarkan secara langsung pada livestreaming Youtube BPSDM Kumham TV serta melalui virtual zoom meeting mulai pukul 08.00 WIB.

 “Seluruh jajaran pasti ikut, ini semua adalah jalan kita untuk mewujudkan Kemenkumham yang semakin lebih maju, berdampak bagi nusa dan bangsa,” tandasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.