TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Kakanwil Kemenkumham Kaltim Beri Apresiasi Pegawai Lapas Tenggarong Yang Berprestasi

NarasiPublik - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tenggarong kembali menorehkan prestasi membanggakan. Selain berhasil meraih juara 3 dalam lomba tari tradisional, Lapas Tenggarong juga berhasil meraih akreditasi paripurna. 

 Gun Gun Gunawan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih oleh pegawai Lapas Tenggarong. "Prestasi ini membuktikan bahwa pegawai Lapas tidak hanya berkompeten dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, tetapi juga memiliki bakat dan minat di bidang seni. Saya berharap prestasi ini dapat memotivasi pegawai Lapas lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi," ungkap Gunawan.

 Agus Dwirijanto, Kepala Lapas Kelas IIA Tenggarong, menambahkan bahwa prestasi ini merupakan bukti nyata dari semangat dan dedikasi seluruh pegawai Lapas Tenggarong dalam mengembangkan diri. "Kami akan terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan minat dan bakat pegawai, sehingga mereka dapat berkontribusi lebih besar bagi lembaga dan masyarakat," ujarnya.

 Lebih lanjut Agus mengungkapkan bahwa “Prestasi yang diraih oleh pegawai Lapas Tenggarong ini tidak hanya membanggakan bagi institusi, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat. Lapas Tenggarong membuktikan bahwa lembaga pemasyarakatan tidak hanya sebagai tempat pembinaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan potensi dan kreativitas”.

 Apresiasi yang diberikan Ka Kanwil ini dilaksanakan dalam kegiatan Syukuran yang diadakan Lapas Kelas IIA Tenggarong pada Hari Sabtu di Lapangan Volly Lapas Tenggarong pada 27 Juli 2024 pada pukul 10.00 Wita s/d Selesai. Kegiatan ini sendiri diadakan dalam rangka mensyukuri keberhasilan prestasi yang diraih oleh pegawai Lapas Tenggarong, serta keberhasilan Klinik Lapas Kelas IIA Tenggarong yang berhasil meraih akreditasi Paripurna dari LASKESI INDONESIA.

Komentar0

Type above and press Enter to search.