TpA0TfOlGSG0GfO5BSMiTfA6BY==

Dorong Pencapaian Target Kinerja, Rutan Palu Gelar Rapat Internal

NarasiPublik – Dorong percepatan terget kinerja semester II, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gelar rapat internat, Senin (15/7).

 Bertempat di Ruang Subsi Pengelolaan, rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Yansen dan dihadiri oleh Pejabat Struktural bersama perwakilan staf masing-masing subseksi. Dalam arahannya, Yansen melakukan evaluasi terkait capaian kinerja pada semester I.

 "Hampir seluruh kegiatan sudah dilaksanakan sesuai dengan Perjanjian Kinerja, namun ada beberapa kegiatan yang perlu diperhatikan karena belum maksimal dalam pelaksanaannya," ujar Yansen.

 Untuk mencapai kinerja yang maksimal di Semester II, Yansen memberikan beberapa langkah strategis, diantaranya yaitu tingkatkan koordinasi, sinkronisasi, dan kolaborasi baik internal maupun eksternal untuk optimalisasi capaian kinerja dan wujudkan pelayanan yang Pasti Berdampak.

 Pada akhir arahannya, Yansen memberikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja yang baik, khususnya kepada Tim Humas Rutan Palu yang meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Dengan Pemberitaan Media Online Terbaik Semester I Tahun 2024. "Agar dapat ditingkatkan yang perlu ditingkatkan, yang belum optimal agar dioptimalkan sehingga di akhir tahun bisa tercapai semua," pungkasnya. (Ra)

Komentar0

Type above and press Enter to search.